Follow via Twitter Follow via Google+ RSS Feed

Rabu, 16 November 2011

Idul Adha


Hallo semua! lama gak jumpa lagi ya! Pertama tama admin mohon maaf yang sebesar besarnya karena baru bisa posting lagi sekarang nih.Banyak banget yang diurusin soalnya (eaaa sok banget sibuk). Nah dikesempatan kali ini admin akan memposting program kerja OSIS SMAN 12 Jakarta bidang 1 yang diketuai oleh K’Zuhair Rasyid Ridho ini. 

Tanggal 6-7 November kemaren kita (umat muslim) udah mengadakan salah satu hari  raya umat muslim yaitu Idul  Adha,  dimana Idul Adha ini adalah salah satu program kerja OSIS bidang 1 yang bekerjasama dengan Rohis. Bagi kalian kalian yang mau tau gimana jalannya acara ini kemaren, langsung aja liat gambar gambar di bawah ini. Oh iya disisni admin tampilkan juga video saat pemotongan hewan qurban.

















video


Sekedar info, pada Idul Adha kemarin, SMAN 12 telah memotong 2 Sapi. Terus maju buat proker proker bidang 1 yang lain!!!

0 comments:

Posting Komentar