Follow via Twitter Follow via Google+ RSS Feed

Sabtu, 17 Oktober 2015

LPJ Akhir Tahun OSISMPK Masa Bakti 2014-2015

Huft, bagi orang yang pernah mengikuti organisasi osismpk, baru ngeliat judulnya aja pasti udah senyum-senyum :') Teringat dengan segala yang pernah terjadi ketika dulu menjabat. Bzzz, apalah mimin...

Oke, pada kesempatan kali ini, mimin akan mengulas kegiatan terakhir OSISMPK masa bakti 2014-2015, yaitu laporan pertanggungjawaban akhir tahun. LPJ akhir tahun sendiri sebenarnya adalah salah satu dari sekian banyak jenis sidang yang ada di osismpk. Sidang ini digelar untuk memberikan laporan atas kinerja seluruh pengurus osismpk selama masa jabatannya. Berhubung kegiatan ini adalah momen terakhir dimana seluruh pengurus osismpk berkumpul, tak ada salahnya kan jika kita menciptakan sebuah "kenangan" yang layak untuk diingat? :)


OSISMPK masa bakti 2014-2015 atau yang akrab disebut 'Saghatrive' menggelar sidang laporan pertanggungjawaban akhir tahun pada Jumat, 24 September 2015. Semua pengurus osismpk telah melaporkan hasil kinerjanya kala menjabat selama satu periode. Walaupun sidang berjalan hingga malam hari, namun seluruh peserta rapat tetap antusias mengikuti jalannya sidang.

Untuk memberikan kenangan terakhir, Saghatrive mengadakan sebuah trip keluar kota. Villa Silma pun dipilih sebagai destinasi. Sabtu pagi harinya, kami berangkat menggunakan bus pariwisata, menapaki jalan terjal selama perjalanan. Sempat harus bersabar menghadapi sistem buka tutup jalur, akhirnya kami pun tiba di tujuan pada tengah hari. Setibanya di lokasi, yang paling pertama dicari adalah MAKANAN (duh... padahal di sepanjang perjalanan ngemil mulu XD). Apa daya rasa lapar sudah tak dapat dibendung, meskipun sudah dekat dengan jadwal makan siang. Setelah makan siang, kegiatan dilanjutkan dengan agenda menggelar sidang yang sempat diskors pada hari sebelumnya. Agenda yang dibahas di dalam sidang ini adalah hasil diskusi pengurus MPK dan penutupan sidang. Setelah penutupan sidang, agenda dilanjutkan dengan acara bebas. Banyak yang memilih untuk berenang, futsal, main game ramai-ramai, menonton tv, berfoto-foto, atau hanya sekedar istirahat.
Sebelum kembali ke Jakarta, kami menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Kegiatan yang singkat, namun padat kenangan. (*nyetel We The Kings - Sad Song)


Satu tahun memang tak terasa jika dijalani bersama-sama. Padahal rasanya baru minggu kemarin sertijab sebagai pengurus 14/15, namun sekarang sudah harus kembali ke kehidupan masing-masing. Semoga sukses di masa depan, dan ilmu yang didapat selama menjabat bisa bermanfaat di kemudian hari. Thank you Saghatrive, we'll miss each other, and GOOD LUCK!

================
Secara pribadi, admin juga mohon maaf jika admin kurang berkenan selama menjadi admin di blog ini. Di post admin yang terakhir ini, admin doakan semoga kita semua sukses menjalani hidup dan bermanfaat bagi orang lain. Akhir kata, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Sampai jumpa :')


*admin out*

1 komentar: