Follow via Twitter Follow via Google+ RSS Feed

Rabu, 11 Februari 2015

POS 1 2014

Ciao a tutti !
Bertemu lagi dengan mimin di blog kesayangan warga KEDUBES, yang mana lagi kalau bukan blog ini :v
Kali ini mimin akan ngebahas tentang salah satu event yang paling ditunggu-tunggu [cie nunggu emang gak cape ya :')] anak 12 di penghujung semester, event bergengsi se-12, ajang pembuktian antarkelas, to everybody who want to show who they are, apalagi kalau bukan POS 1 !!!

In my humble opinion, POS 1 bisa juga disebut memorable moment" untuk kelas X dan XII. Mengapa? Karena pada POS 1 inilah 'keluarga baru' Kedubes merasakan classmeeting pertamanya di sekolah pilihannya ini. Kemudian, untuk kelas XII, POS 1 adalah... :')

Event yang digelar selama 4 hari ini diisi oleh berbagai kegiatan super menarik nan ciamik, seperti pertandingan FIFA14, Need For Speed:Most Wanted, TWEES, catur, galasin, voli, basket, hingga futsal. Setiap kelas diwajibkan untuk mengirim 'punggawa-punggawa' terbaiknya untuk beradu bakat dalam ajang semesteran ini. Of course, kesuksesan pasti ada timbal baliknya. Untuk pemenang pasti dapat hadiah.


Kegiatan ini jelas menyita perhatian besar dari seluruh warga SMAN 12 Jakarta. Para peserta mengikuti kegiatan ini dengan sangat antusias dan penuh semangat. Kalau boleh dibilang sih, "I've got a devil in me."
Tak salah jika mimin berkata begitu. Meski nafas sudah di ujung, tak ada satupun peserta yang terlihat menyerah pada tangan nasib. Everybody wants to make their own history. Well, you deserve to win. 





Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan
lancar sejak awal hingga penghujung kegiatan. Ini semua berkat kerjasama yang baik dari seluruh warga SMAN 12 Jakarta tanpa terkecuali. Semoga POS yang berikutnya bisa lebih baik lagi.




Grazie ragazzi !

0 comments:

Posting Komentar