Follow via Twitter Follow via Google+ RSS Feed

Sabtu, 14 Agustus 2010

Profile Pengurus OSIS 10/11

HALOO SEMUAAAAA!
se
perti yang sudah saya janjikan saya akan memposting tentang profile
anggota dan peng
urus osis/pk mb 2010-2011.... nah sekarang dimulai dari osis
dulu kali ya ehehe
sesuai dengan jabatan mari kita mulai dengan para BPH (Badan pengurus Harian) kita......

BPH (BADAN PENGURUS HARIAN)

Sebenarnya untuk para BPH ini gak harus dipasang fotonya karena pasti kalian udah liat waktu mereka lagi Orasi ke kelas-kelas sampe orasi di lapangan, inget kan? harus inget~
BPH ini yang ngurusin anak anak OSISnya Photobucket ya sebenernya gak gitu juga sih tapi ya bisa dibilang mereka seperti Ibu dan bapak kami para pengurus OSIS. Yaa untuk informasi lebih lanjut tentang BPH tanya ke BPH-nya aja langsung hehe Photobucket




Nama : Rahadian Ihtisyamuddin

TTL : Bekasi, 27 April 1995

Jabatan : Ketua Umum OSIS

Kelas : X-5 / XI IPS 2










Nama : Johan Iswara Sofyan

TTL : Bekasi, 7 Desember 1994

Jabatan : Wakil Ketua Umum OSIS

Kelas : X-6 / XI IPA 2










Nama : Sofian Ardi

TTL : Bandung, 3 April 1994

Jabatan : Sekertaris Umum

Kelas : X-6 / XI IPS 1













Nama : Cinde Keumala Sari

TTL : Jakarta, 17 Oktober 1994

Jabatan : Wakil Sekertaris Umum

Kelas : X-3 / XI IPS 3











Nama : Annisah Athif Rasyidah

TTL : Jakarta, 30 Mei 1994

Jabatan : Bendahara Umum

Kelas : X-3 / XI IPA 2












Nama : Asad Dzakwan Abdul Ghafar

TTL : Jakarta, 30 Mei 1994

Jabatan : Wakil Bendahara Umum

Kelas : X-3 / XI IPS 3









BIDANG-BIDANG OSIS



Bidang 1


Bidang 1 adalah bidang Keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, seperti nama bidangnya bidang 1 berurusan dengan kegiatan kegiatan keagamaan seperti Retreat, Pesantren Kilat, dll. Nah proker-proker bidang ini antara lain Pensil, AIR (Acara Islam Ramadhan), Retreat, Pengajian bulanan OSIS, dll. Pengurus-pengurus bidang ini adalah sebagai berikut :



Nama : Pandu Heru Satrio

TTL : Tangerang, 17 Januari 1995

Jabatan : Ketua Bidang 1

Kelas : X-1 / XI IPA 3











Nama : Peter Aloysius

TTL : Jakarta, 14 Juli 1994

Jabatan : Sekertaris Bidang 1

Kelas : X-1 / XI IPA 1











Nama : Zuhair Rasyid Ridho

TTL : Semarang, 2 November 1995

Jabatan : Anggota Bidang 1

Kelas :X-3











Bidang 2


Bidang 2 adalah Bidang Budi Pekerti Luhur/Akhlak mulia, nah bidang ini biasanya menangani kegiatan kegiatan baksos. Di PK bidang 2 digabungkan dengan bidang 3. Berikut adalah pengurus-pengurus bidang 2:



Nama : Hilmi Dian saputra

TTL : Jakarta, 14 Agustus 1994

Jabatan : Ketua Bidang 2

Kelas : X-4 / XI IPA 2












Nama : Wulandari

TTL : Jakarta, 14 Agustus 1994

Jabatan : Sekertaris Bidang 2

Kelas : X-2 / XI IPA 1












Nama : Annisa Noviana Puspa Rizki

TTL : Jakarta, 08 November 1994

Jabatan : Anggota Bidang 2

Kelas : X-2







Bidang 3


Bidang 3 adlah bidang Kepribadian unggul, Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara. Bidang ini lebih banyak berurusan dengan acara paskib di sekolah seperti syukuran paskib, DP (Darma Putra) paskibra. Nah dibawah ini adalah para pengurus bidang 3:





Nama : Atthina Ayu Mustika

TTL : Jakarta, 27 Desember 1994

Jabatan : Ketua Bidang 3

Kelas : X-2 / XI IPA 2











Nama : Yuli Sartika

TTL : Jakarta, 6 Juli 1994

Jabatan : Sekertaris Bidang 3

Kelas : X-6 / XI IPA 2








Nama : Muhammad Faisal Putro Utomo

TTL : Karanganyar, 27 Desember 1995

Jabatan :Anggota Bidang 3

Kelas :X-2










Bidang 4

Bidang 4 adalah bidang Prestasi Akademik, Seni dan/atau olahraga. Bidang 4 ini yang biasa ngerjain pensi 12, expo KIR, POS (Pekan Olahraga Semester) atau yang biasa kita sebut classmeeting. Pengurusnya adalah :





Nama : Hendro Nurcahyo

TTL : Jakarta, 16 Mei 1994

Jabatan : Ketua Bidang 4

Kelas : X-2 / XI IPA















Nama : Fikri Imam Riadhi

TTL : Jakarta, 16 April 1994

Jabatan : Sekertaris Bidang 4

Kelas : X-6 / XI IPA 3









Nama : Ihsan Amirul Perdana

TTL : Jakarta, 25 Agustus 1995

Jabatan :Anggota Bidang 4

Kelas :X-3








BIDANG 5


Bidang 5 adalah bidang Demokrasi, HAM, Pendidikan Politik, Lingkungan Hidup, Kepekaan dan Toleransi Sosial atau bisa disebut bidang (kira-kira) Kepemimpinan. Bidang ini nih yang ngurusin LDKS dan MOS. Selain LDKS dan MOS bidang ini juga mengurus regenerasi OSIS. Pengurusnya adalah :





Nama : Farah Alkhulaidah

TTL : Jakarta, 3 September 1994

Jabatan : Ketua Bidang 5

Kelas :X-2 / XI IPA 3











Nama : Anggi Nurmalia

TTL : Jakarta, 12 Juli 1994

Jabatan : Sekertaris Bidang 5

Kelas : X-1 / XI IPS














Nama : Jovina Maulida Annisa Lubis

TTL : Jakarta, 14 September 1995

Jabatan :Anggota Bidang 5

Kelas :X-6








Bidang 6


Bidang 6 adalah bidang Kreativitas, Keterampilan, dan Kewirausahaan. Program kerja bidang ini antara lain bikin Jas OSIS/PK, gordon, Buku Tahunan, dan Wisuda. Pegurusnya antara lain :






Nama : Fadil Muhamad Putra

TTL : Jakarta, 30 Januari 1994

Jabatan : Ketua Bidang 6

Kelas : X-6 / XI IPA 2












Nama : Auli Nahdia

TTL : Jakarta, 3 Mei 1994

Jabatan : Sekertaris Bidang 6

Kelas : X-6 / XI IPA 3









Nama : Risa Azzahra Putri

TTL : Jakarta, 15 Agustus 1995

Jabatan :Anggota Bidang 6

Kelas : X-4











Bidang 7


Bidang 7 adalah Bidang Kualitas Jasmani, Kesehatan dan Gizi.Bidang ini mengurusi kesehatan kita (loh?) oke engga bidang ini biasanya mengurus tentang seminar seputar kesehatan seperti seminar kanker serviks tahun lalu, lalu bidang 7 juga berurusan dengan PMR seperti MOSI PMR, dan pelatihan PMR.

Pengurusnya bisa dilihat dibawah ini :



Nama : Beatrix Elizabeth

TTL : Jakarta, 24 Juni 1994

Jabatan : Ketua Bidang 7

Kelas : X-1 / XI IPS








Nama : Dahlia Andriani

TTL : Jakarta, 14 Juli 1994

Jabatan : Sekertaris Bidang 7

Kelas : X-6 / XI IPA 1










Nama : Annisa Putri

TTL : Jakarta, 10 April 1995

Jabatan : Anggota Bidang 7

Kelas : X-1








Bidang 8


Bidang 8 adalah bidang Sastra dan Budaya (namanya paling irit ya?). Bidang ini yang mengurusi dan mengkoordinir Radio Sekolah (Rados). Nah untuk proker proker selanjutnya dari bidang 8 silahkan ditunggu hehe. Pengurusnya adalah :



Nama : Aisyah Faisari Gumay

TTL : Jakarta, 21 September 1994

Jabatan : Ketua Bidang 8

Kelas : X-5 / XI IPS 1













Nama : Arbie Putra

TTL : Bandar Lampung, 5 Oktober 1993

Jabatan : Sekertaris Bidang 8

Kelas : X-5 / XI IPA 3











Nama : Dini sekar Kinanthi

TTL : Jakarta, 28 Juli 1995

Jabatan : Anggota Bidang 8

Kelas : X-6








Bidang 9


Bidang 9 adalah bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Nah ini dia nih tim-tim kreatif yang ngurusin blog ini hehe. Program kerja bidang 9 itu ada blog osis/pk, lomba fotografi dan lomba fotonovela. Nah untuk masa bakti 10/11 ada proker baru jadi ditunggu saja yaaa :)

Pengurusnya adalah :



Nama : Tri Apriliani

TTL : Purworejo, 16 April 1994

Jabatan : Ketua Bidang 9

Kelas : X-1 / XI IPS 3















Nama : Hana Fitri Azizah

TTL : Bekasi, 10 Maret 1995

Jabatan : Sekertaris Bidang 9

Kelas : X-6 / XI IPA 2













Nama : Anita Puspita Sari

TTL : Jakara, 6 Oktober 1995

Jabatan : Anggota Bidang 9

Kelas : x-6








BIDANG 10

Bidang 10 adalah bdiang Komunikasi dalam Bahasa Inggris. Nah pengurus bidang 10 ini jangan diragukan lagi kemampuan bahasa inggrisnya mereka udah TOP BGT lah (oke lebay). Bidang 10 megurusi mading bahasa inggris dan bilingual ceremony. Para native speaker tersebut adalah :






Nama : Ryan Jodi Pratama

TTL : Jakarta, 12 September 1994

Jabatan : Ketua Bidang 10

Kelas : X-5 / XI IPA 1










Nama : Amelia Fitriyanti

TTL : Bekasi, 16 Maret 1994

Jabatan : Sekertaris Bidang 10

Kelas : X-6 / XI IPS 1








Nama : Zackry Audric Pribadi

TTL : Jakarta, 16 Desember 1995

Jabatan :Anggota Bidang 10

Kelas : X-1









Nah itu dia sedikit profile tentang Pengurus OSIS SMAN 12 Jakarta masa bakti 2010-2011, jadi kalian semua bisa tahu kan siapa siapa aja pengurus osisnya. Postingan selanjutnya kita akan mengulas profile anggota PK SMAN 12 Jakarta.


milkysmile So, keep visiting ya! :)


2 komentar:

  1. akhirnya diposting juga... :D

    BalasHapus
  2. alhamdulillah soalnya kemarin kemarin koneksinya lagi gak bagus :)

    BalasHapus