Follow via Twitter Follow via Google+ RSS Feed

Sabtu, 27 November 2010

Peringatan HUT PGRI ke-65

HAPPY TEACHERS DAY


Hai blogger, masih semangatkan buat liat postingan kali ini? ketemu lagi sama author blog OSIS/PK. Bertepatan dengan Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2010, siswa siswi SMA Negeri 12 mengadakan acara untuk memperingati HUT PGRI yang ke-65.



Untuk memperingatinya siswa/i SMAN 12 Jakarta mengikuti upacara bendera. Upacara yang dilaksanakan tidak seperti biasanya dan upacara bendera yang dilakukan adalah Bilingual Ceremony yang maksudnya menggunakan dua bahasa yaitu Bahasa Inggris dan Indonesia. Setelah upacara dimulai lanjut kepada pengibaran bendera yang di lakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera SMAN 12 Jakarta.

Setelah pengibaran bendera dan lain- lain yang termasuk bagian dari acara saatnya seluruh peserta upacara diringi paduan suara SMAN 12 Jakarta menyanyikan Hymne guru dan Terimakasih Ku untuk mengenang dan mengucapkan terima kasih kepada semua guru di Indonesia, khususnya di SMAN 12 Jakarta.

Lanjut ke acara berikutnya adalah pembacaan puisi oleh perwakilan siswa/i SMAN 12 Jakarta yang puisinya ditujukan kepada seluruh guru yang telah mendedikasikan jasanya agar siswa/i nya menjadi orang yang sukses dan berguna bagi nusa dan bangsa. Rasa haru dan hening menyelimuti peserta upacara yang mendengar pembacaan puisi. Kemudian mereka memberikan setangkai bunga tanda cinta mereka terhadap seorang guru.

Acara selanjutnya adalah pemotongan kue HUT PGRI yang besaaar sekali sekaligus pemberian kenang- kenangan yang di berikan siswa/i kepada guru dan karyawan SMAN 12 Jakarta. Kenang- kenangan ini berupa kumpulan foto- foto yang di cetak dalam bentuk banner yang bisa dibilang lucu, bagus, keren pokoknya top deh. Saat melihat foto mereka pun tidak sedikit guru yang tersenyum melihat fotonya yang terpajang di banner tersebut. Rasa bahagia pun tergambar di wajah guru dan karyawan saat melihat foto mereka terpajang disana begitu pula siswa/i SMAN 12 Jakarta yang juga ikut antusias melihat guru favorit mereka.

Setelah selesai potong kue dan lain- lain kemudian tanpa diduga- duga semua guru dan karyawan di datangi oleh siswa/i untuk diberikan bros, 1 guru/ karyawan mendapatkan satu bros sebagai kenangan dari siswa/i berkat jasanya menjadi pahlawan tanpa tanda jasa yang tidak akan terlupakan.

Kemudian para guru dan karyawan berfoto- foto bersama sebagai kenang- kenangan di HUT PGRI ini mereka berhasil memberikan seluruh jiwa dan raganya untuk mendedikasikan jasanya kepada bangsa Indonesia. Salut sama dedikasi mereke kepada bangsa Indonesia.

Alhamdulillah, segala sesuatunya berjalan dengan lancar tanpa adanya suatu halangan yang berarti. Kami sangat berterima kasih kepada bapak dan ibu guru pengajar serta karyawan di SMAN 12 Jakarta yang berperan penting bagi kemajuan para siswa siswinya.
TERIMAKASIH GURU KU

1 komentar:

  1. semoga para guru,karyawan dan murid sman 12 selalu berjaya!

    BalasHapus