Follow via Twitter Follow via Google+ RSS Feed

Kamis, 17 Maret 2011

Donor Darah

Hallo readers, kembali lagi dalam postingan selanjutnya. Apa kabar? pasti nggak sabarkan nungguin postingan kita hehehe. Maaf ya bikin kalian menunggu. Yap di postingan kali ini kita akan jelasin  tentang kegiatan donor darah yang diadakan oleh SMA Negeri 12 Jakarta. Lets cekidot!


Belum lama ini SMA Negeri 12 Jakarta mengadakan kegiatan bakti sosial dengan donor darah. Ya, kita bekerja sama dengan PMI untuk membantu saudara kita yang kekurangan. Ternyata banyak juga yang antusias untuk ikut kegiatan ini terutama siswa kelas XII yang ikut mendonorkan darahnya dan karena umur mereka juga sudah 17 tahun hehehe jadi boleh berpartisipasi. 






Nah gimana? keren kan acaranya. FYI satu kantung/labu darah yang kita sumbangkan, rata-rata bisa menyumbang untuk 3 kehidupan. Jadi jangan takut buat mendonorkan darah kalian. Memang cuma butuh waktu sekitar 10 menit, tapi bisa memperpanjang nyawa orang lain yang lebih membutuhkan. Terima kasih buat kakak-kakak yang sudah berpartisipasi, semoga darah yang kalian sumbang bisa berguna untuk orang lain.


Sampai disini dulu pertemuan kita, sampai ketemu di postingan selanjutnya yang pasti bakal lebih seru lagi hehehe...


Salam,
Author

0 comments:

Posting Komentar