Follow via Twitter Follow via Google+ RSS Feed

Senin, 23 Mei 2011

PENSIL - Pentas Seni Islam

Assalamualaikum Wr. Wb.
Hai teman2 semua............. Maaf ya kalau postingan kali ini agak terlambat.
Belum lama ini SMAN 12 Jakarta mengadakan Pentas Seni Islam (PENSIL) dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus dzikir dengan kelas 12 untuk menghadapi Ujian Nasional.

Acara ini dilaksanakan pada 13 April 2011 dan berlangsung di lapangan sekolah kita tercinta, SMAN 12 Jakarta. MC dari acara ini adalah Ahmad Bustomi dan Catur Aditya R teman kita. Selain dzikir bersama, ada marawis sekolah kita tampil lho.. Ketua OSIS, ketua PK dan ketua Rohis juga turut mengisi acara lho. Tidak lupa ada Ustadz Ratno lucu yang memberikan siraman rohani kepada kita sehingga kita tidak bosan mendengar ceramah beliau.

Kita mendatangkan bintang tamu "D'Messej". Wah banyak yang tertarik ketika D'Messej tampil. Karena mereka menampilkan lagu yang diiringi dengan beatbox. Seru kan ;D Pokonya kalian yang kemarin tidak datang menyesal deh. Karena selain dapat ilmu kita juga dapat hiburan.

Salut deh sama Rohis SMAN 12 juga para panitia dan peserta yang membantu lancarnya pelaksanaan acara ini. Sukses!
Semoga tahun depan acara ini bisa terlaksana lagi dan lebih baik. Amin.. Untuk foto nanti menyusul ya.. Ditunggu saja ^^ Sekian.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 comments:

Posting Komentar