Follow via Twitter Follow via Google+ RSS Feed

Kamis, 23 Juni 2011

Wisuda Angkatan ke-45


Wah gak terasa ya kakak - kakak kelas 12 sudah 3 tahun menduduki SMAN 12 Jakarta. Sudah waktunya bagi mereka untuk lulus dan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. Sedih ya kakak-kakak pada pisah sama teman-teman dan adik-adik kelasnya? Hehehe. 

Alhamdulillah kelas 12 angkatan tahun 2008-2011 ini lulus UN 100 persen lho :D

Prosesi Wisuda 

Dan, pada tanggal 23 May 2011 diadakan wisuda. Wisuda ini bertempatkan di Taman Mini Indonesia Indah atau yang biasa kita singkat TMII tepat di Gedung Sasono Langen Budoyo. Ada yang datang sejak pagi sekali ada juga yang tepat waktu ada juga yang telat sedikit. Tetapi acara wisuda ini berlangsung dengan rapi dan khidmat. Ada sambutan-sambutan juga penampilan-penampilan dari adik-adik kelas maupun kakak-kakak kelas 12 itu sendiri.

Penampilan SAMAN SMAN 12 Jakarta

Acaranya dibuka oleh pembukaan tari saman SMAN 12 Jakarta sebagai tari pembuka yang berhasil membuat para orang tua murid serta siswa/i berdecak kagum. Kemudian di lanjutkan dengan sambutan - sambutan dari pihak sekolah, komitte SMAN 12 Jakarta, dll. Dan setelah itu adalah pemberian proses wisuda itu sendiri saat dimana nama - nama siswa/i di sebutkan lalu mereka maju ke panggung bergiliran di berikan gordon dan map serta ucapan selamat oleh guru - guru karena telah selesai menuntut ilmu di SMAN 12 Jakarta. Tidak lupa pemberian hadiah kepada siswa/i berprestasi di berikan  kepada mereka yang berhasil menjadi 10 besar nilai rata - rata terbaik dari IPA/IPS, siswa/i yang mendapat nilai UN 10, siswa/i teladan dari IPA maupun IPS, dan Juara UMUM.
Sambutan - sambutan
Paduan Suara SMAN 12 Jakarta 
Sekian info singkat tentang wisuda angkatan tahun 2008-2011. Panitia pun senang ikut membantu berlangsungnya acara. Semoga kakak-kakak bisa terus sukses ya di jenjang perguruan tinggi! Amin.Jangan lupakan almamaternya SMAN 12 Jakarta juga, oke!
Terima Kasih.

1 komentar:

  1. Thanks for this post its really interesting i bookmark your blog for future stuff like this..
    Pontiac Parisienne AC Compressor

    BalasHapus