Follow via Twitter Follow via Google+ RSS Feed

Jumat, 13 Januari 2012

Retreat Rokhris 2011


Sesungguhnya terang kasih Kristus menaungi setiap kita untuk mewujudkan persatuan agar kehendak Kristus sendiri dapat dinyatakan di tengah dunia ini sebagaimana yang sudah difirmankan-Nya sejak awal. Sehingga, inilah saatnya bagi kita untuk meresponi apa yang sudah difirmankan-Nya dengan berkomitmen untuk mewujudkan persatuan dalam kasih itu melalui rasa saling membutuhkan sehingga nyatalah  saling membantu dan saling  mengampuni sehingga timbul rasa saling mengasihi.
Harus disadari bahwa setiap pribadi membutuhkan pribadi lain untuk saling melengkapi karena hidup dalam kehidupan yang erat dengan ke-aku-an akan banyak kekosongan sehingga muncul kekecewaan. Untuk menghindarinya bahkan menghapuskannya, wajib ditekankan untuk menggantikan ke-aku-an menjadi ke-satu-an dimana kita saling mendukung untuk menyatakan kasih Kristus di tengah dunia ini.
Oleh karena itu, acara ini diharapkan dapat menjadi acuan utama untuk mencapai persatuan di dalam Kristus. Dengan menyadari bahwa banyak yang kami perlukan, maka kami membutuhkan perhatian dan kerjasamanya dalam mewujudkan hal tersebut. Terima kasih dan Tuhan Yesus memberkati.

LANDASAN KEGIATAN
·       Visi dan Misi Rohkris (Efesus 4 : 13-16)









·       Program Kerja OSIS bidang 1 masa bakti 2011-2012
·        Dasar Alkitab :
         Kolose 3 : 15  Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam        hatimu, karena untuk itulah kamu telah  dipanggil menjadi satu tubuh. Dan             bersyukurlah.”

TUJUAN KEGIATAN
·           Membangun dan meningkatkan kerohanian siswa - siswi Rohkris SMAN 12
·           Menjalin persaudaraan di antara siswa - siswi Rohkris SMAN 12

0 comments:

Posting Komentar